sebuah tanya

jujur, untuk melepaskan yang digengam oleh hati dan pernah menjadi hal yang selalu ditunggu bukan hal yang mudah. Bahkan menangis tak dapat menjadi obat penenang rasa. Sakit namun tak tau harus berbuat apa, itu lah yang dirasakan. Seolah maju ataupun mundur akan menjadi momok hari ini dan penyesalan esok hari.

terkadang, aku merenung dan mempertanyakan.

bisakah aku hidup kembali sebagai makhluk lain. Entah apa itu, mereka yang tanpa rasa. Mereka yang menjalani hidup hanya tahu hal-hal sederhana.

lelah.

menopang segalanya di pundak kecil ini. Namun dibagikan pun tak meringankan, malah membuatku mengingat kejadiannya. Sakitnya. Dan bagaimana aku terperangkap pada satu kotak, terkunci dan tak tau bagaimana cara keluar. Tak tau apakah baik – baik saja jika aku keluar dari kotak ini. Atau semakin buruk dan menjadi bumerang bagiku.

Tuhan..

aku lelah..

-bel.